Jumat, Agustus 04, 2023

Foto dan Video Ibadah Gabungan PKLU GPIB Kamis 3 Agustus 2023

Foto dan Video Ibadah Gabungan PKLU GPIB Immanuel Depok Kamis 3 Agustus 2023
Pukul 10:00 WIB di Gereja
























































Video Lagu bersama berjudul SIAPA BILANG LANSIA TIDAK  BERGUNA



SIAPA BILANG LANSIA TIDAK BERGUNA

Siapa bilang lansia tidak berguna
Bangun pagi sembahyang tuk anak cucu
Siapa bilang lansia hanya hiasan
Mesti pun tua tetap diperlukan

Banting tulang sudah sejak remaja
Meski hujan meski panas tidak masalah
Siapa bilang Lansia hanya meminta
Jangan percaya orang punya cerita

Reff :
Mengapa harus malu
Mengapa harus loyo
Rambut putih kulit keriput
Tidak masalah

Biar umur tinggallah bonus
Biar lutut harus di bungkus
Tapi lansia tetap semangat
Di hari tua







Video foto bersama 🙂 






Video Paduan Suara PKLU berjudul KEHENINGAN HATI



KEHENINGAN HATI

Di sela hening hati ini
Ku dengar sabdaMu ya Tuhan
Menggema lembut dalam kalbu
Membuka mata hatiku

Ref:
Ku ingin melangkah seturut sabdaMu
Agar ku selalu dekat denganMu
Kan ku wartakan sabdaMu Tuhan
Ke seluruh penjuru dunia

Ajarku tuk selalu setia,
Menjadi saksi dan pewarta,
Hingga di seluruh dunia,
MemujiMu, Alleluya

 





Video Vocal Group PKLU Sektor Eben Haeser berjudul HIDUPKU BUKAN AKU LAGI



HIDUPKU BUKAN AKU LAGI

Apapun hidupku ini bukannya aku lagi
Melainkan Kristus yang ada didalam aku
Apapun Dunia Datang Menggoda Imanku Tetap Teguh
Kar'na Yesus Yang Hidup Di Dalam Aku

Kini Hidup Yang Sekarang Aku Hidup Di Dalam Tubuh Ini
Aku Hidup Di Dalam Iman Kepada Anak Allah
Yang Mengasihi Aku, Dan Yang Menyerahkan Diri-nya
Karna ... A...ku


 


Sumber Foto dan Video
Yunus Jonathans
Fery Parulian Sihotang




 




 




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Halaman

Translate

Label

Arsip Blog

Pesan

Selamat Datang di Blog PKLU 2023 GPIB Immanuel Depok

Pengikut

Form Kontak

Nama

Email *

Pesan *

/* Back To Top */